Oleh: nandyagoesti | November 24, 2009

Please welcome our new rector : Akhmaloka, Prof. Dr.

“Citra ITB sebagai perguruan tinggi nasional yang terkemuka hendaknya dapat dijaga sebaik-baiknya,  akan tetapi janganlah kita takabur karena keberhasilan yang telah pernah dialami, yang membentuk citra tersebut”

Prof. Dr. Doddy Achdiat Tisna Amidjaja.

Kemarin malam, Senin, 23 November 2009, MWA mengadakan sidang pleno untuk menentukan siapakah yang nantinya akan memegang kemudi ITB untuk 5 tahun kedepan. Hingga tahap akhir, ada tiga calon rektor yang masih berjuang untuk menduduki kursi ITB 1. Ketiga calon tersebut adalah :

  1. Adang Surahman, Prof.Dr.Ir. M.Sc
  2. Akhmaloka, Prof. Ph.D. Prof.
  3. Indra Djati Sidi, Ph.D.

Dan dari hasil sidang yang dipimpin oleh Ketua MWA, Yani Panigoro, dan dihadiri oleh Mendiknas, Bapak Dr. Ir. Mohammad Nuh dan anggota MWA lainnya ini diputuskan bahwa Prof. Dr. Akhmaloka diangkat menjadi Rektor ITB periode 2009-2014 dengan perolehan suara 19, disusul Pak Adang dengan 5 suara dan Pak Indra Djati dengan perolehan 3 suara.

Saya sendiri masih penasaran, kira-kira Pak Menteri memberikan suaranya untuk siapa ya? hehe.

Semoga Pak Rektor yang baru ini bisa semakin membawa ITB menjadi salah satu world class university yang dihormati dan disegani di dunia. Selamat bekerja, Pak Rektor!!!

Prof. Dr. Akhmaloka, Rektor ITB 2009-2014


Responses

  1. Perkenalkan,nama saya:Ricky Suhandi,saya ingin menawarkan sistem pengembangan modal,jika anda berminat,harap hubungi saya di nomor telepon:08567272981.Kita bisa bertemu di kantor saya:MONEX INVESTINDO FUTURES,WISMA KYOEI PRINCE Lt.9,Jl.Jend.Sudirman Kav.3 Jakarta 10220,Indonesia untuk penjelasan lebih lanjut.Kapan kita bisa bertemu?Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.,e-mail:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: