Oleh: nandyagoesti | Juni 14, 2009

Facebook User Name!!

Tertanda 13 Juni 2009, Facebook menambahkan aplikasi tambahan untuk para penggunanya. Aplikasinya berupa username yang unik untuk setiap orang di belakang nama situs!

Mantab gan..jadi kalau biasanya anda ingin membuka Profile Facebook harus menuliskan URL seperti ini :

http://www.facebook.com/profile.php?id=785892579

Sekarang anda tinggal mengetik ini aja :

http://www.facebook.com/nandya

See the different? Look, now i have a Facebook account with my own username..

Nah kalau pengen punya gimana caranya? cukup klik disini. Nanti anda akan dihadapkan pada berbagai macam pilihan username yang mungkin sesuai dengan anda. Nah tinggal dipilih aja deh username mana yang paling cocok dengan selera anda.

Perlu diketahui bahwa Facebook menerapkan sistem First Come First Serve. Siapa yang booking duluan username-nya, nanti dia bakal dapet duluan namanya. Dan FYI, username ini tidak dapat diganti. So, pastikan pilihan anda tepat! namun jangan kelamaan juga. Nanti username idaman anda bisa-bisa direbut sama orang lain lho.

So..start use your username right now!!!


Responses

  1. Wih, saya udh ganti lhooo.. hehe..
    Tengkyu, nandya.. Canggih bet

    • Nandya : bagus nak..dikembangkan lagi ya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: