Oleh: nandyagoesti | Desember 10, 2008

Di Udara : Munir Said Thalib (1965 – 2004)

Dalam rangka memperingati Hari HAM. Saya ingin menyadur lirik sebuah lagu dari band Efek Rumah Kaca yang cukup menggetarkan semangat kita untuk terus bersemangat membela sesuatu yang memang kita yakini benar…

Aku sering diancam
juga teror mencekam
Kerap ku disingkirkan
sampai dimana kapan

Ku bisa tenggelam di lautan
Aku bisa diracun di udara
Aku bisa terbunuh di trotoar jalan

Ku bisa dibuat menderita
Aku bisa dibuat tak bernyawa
di kursi-listrikkan ataupun ditikam

Tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti
Tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti…..

Tribute to Alm.Munir….

Alm.Munir Said Thalib


Tinggalkan Balasan

Kategori

