Oleh: nandyagoesti | Oktober 29, 2008

Blog aggregator anak-anak Elektro 06

Entah siapa yang memrakarsa, tapi akhirnya Elektro 06 punya juga sebuah blog aggregator. Bagi para pembaca yang belum mengetahui apa itu blog aggregator, blog aggregator adalah suatu website yang berisi semacam update-an tulisan blog dari orang-orang atau account yang terdaftar di blog aggregator tersebut. Jadi kalau kita suatu saat mengakses blog aggregator tersebut, kita dapat membaca kumpulan blog berbagai orang dalam satu wadah blog baru.

Bagi para pembaca yang mungkin penasaran ingin mengakses blog aggregator anak-anak Elektro 06, silakan klik disini.

Ada beberapa efek samping yang timbul dan cukup terasa dari anak-anak Elektro 06 setelah blog aggregator ini diluncurkan. Mungkin karena terbiasa “dibesarkan” di lingkungan forum dan terbiasa dengan kebiasaan menambah jumlah postingan, hahahaha, blog aggregator seakan-akan menjadi ajang pembuktian siapa yang paling produktif dalam hal menulis blog sehingga beberapa anak Elektro 06 pun mulai berencana untuk dapat sebanyak-banyaknya menulis artikel, cerita, curhatan maupun apapun itu didalam blog agar blognya terlihat di halaman depan web blog aggregator tersebut.

Menulis memang salah satu budaya yang cukup positif. Dan sesuai dengan apa yang pernah diceritakan oleh seorang dosen saya bahwa nantinya kerja seorang engineer banyak berkutat di urusan menulis. Semoga saja nantinya blog aggregator ini dapat menjadi sebuah pemicu bagi anak-anak Elektro 06 pada khususnya untuk dapat mempertajam skill dan insting menulisnya.


Responses

  1. mas kalo punya ilmu lebih tentang dunia teknik elektro …sharing di sini yaa…alamat linknya:

    http://kaskus.us/showthread.php?t=1894801


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: