Oleh: nandyagoesti | Oktober 28, 2008

What is your japanese name?

Berawal dari iseng-iseng browsing di suatu malam, saya menemukan sebuah sebuah site yang amat menarik. Silakan klik disini. Situs ini dapat menemukan nama jepang yang cocok dengan nama latin anda saat ini. Cukup menarik bukan?hahahaha…

Setelah menginput nama Muhammad Nandya Gustinufariza kedalam sebuah text box di situs tersebut, keluarlah prediksi nama jepang yang menurut situs tersebut cocok untuk me-replace nama latin saya. Dan hasilnya adalah….

KIYOSHI KUGA

Not bad. Cukup keren juga namanya…

Artinya kira-kira apa ya? Ada yang bisa membantu saya??


Responses

  1. ikut ngelink ya bro..

  2. hare geneee…?? =p

  3. hihihi saya coba ini om…

    nama saya jadi: Akio Kimura

    lahh… apapula itu artinya..

  4. artinya :

    sukiyoshi = laki-laki
    kuga = suka

    Jadi = suka laki-laki


Tinggalkan Balasan

Kategori

