Oleh: nandyagoesti | Oktober 27, 2008

Hari Blogger Indonesia

Tepat satu tahun yang lalu, Menteri Komunikasi dan Informasi Mohammad Nuh mendeklarasikan tanggal 27 oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Bertepatan dengan hari itu juga, Mohammad Nuh berencana untuk mencanangkan kode etik blogger yang nantinya akan menjadi landasan etika para blogger untuk menuliskan isi hati dan pikirannya di dalam weblog hariannya. Mengenai isi dari kode etik blogger mungkin akan saya tuliskan nanti saja ya…hahaha..

Pada Hari Blogger Nasional tahun 2007 kemarin, para blogger mengadakan acara Pesta Blogger 2007 yang diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta. Dan pada tahun 2008 ini, acara tersebut nampaknya kembali akan diadakan. Acara yang bertajuk Pesta Blogger 2008 ini merupakan acara kumpul-kumpul dan temu blogger tingkat nasional. Acara ini rencananya akan diadakan pada tanggal 22 November 2008. Acara ini nantinya akan mengambil tema “Blogging for Society”. Tema ini diambil agar dapat memacu para blogger untuk dapat memanfaatkan blog untuk melakukan sesuatu yang berguna dan berkontribusi bagi masyarakat. Keterangan lebih lanjut dapat pembaca akses di http://pestablogger.com.

Jadi silakan saja para pembaca untuk menghadiri acara tersebut mengingat acara serupa yang diadakan tahun lalu sukses menghadirkan blogger-blogger senior Indonesia.

Mungkin bagi blogger-blogger kelas capung seperti saya, Hari Blogger Nasional dapat menjadi sebuah pacuan untuk terus berkarya dan terus menuangkan isi pikiran saya kedalam blog agar nantinya dunia blogging Indonesia dapat maju dan berkembang.

Mari terus berkarya dalam dunia blogging!!!!!

Selamat Hari Blogger Nasional teman-teman!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: