Oleh: nandyagoesti | September 16, 2008

Tantangan maut super pedas!!!

Beberapa hari yang lalu, saya bersama teman-teman berbuka puasa di salah satu restoran yang menyajikan makanan jepang di daerah Cihampelas. Kebetulan restoran itu sedang mengadakan promosi untuk para pelanggannya. Promosinya berupa tantangan untuk para pelanggannya yang berani untuk menghabiskan semangkuk besar Super Xtra Hot Ramen dalam tenggang waktu kurang dari 20 menit. Dan pagi para pelanggan yang berhasil, akan mendapatkan satu paket Gokana 6 gratis..tis..tis..tis..!!

Ini sedikit screenshot dari ramen yang ditawarkan kepada para pelanggan untuk dihabiskan secara kilat…cukup menggiurkan bukan?

Dan akhirnya setelah melewati 8 menit yang terasa bagai di neraka (walaupun catatan waktu ini terlihat buruk, karena ada yang menghabiskan 3 mangkuk dalam waktu 4 menit!!), ramen ini habislah juga. Rasa panas terasa cukup dominan di perut sehingga membuat tubuh menjadi kurang enak, walaupun efeknya tidak terlalu lama. hahaha.

Dan ternyata benar apa yang dikatakan oleh pepatah…

“Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”

Setelah kita melewati berbagai cobaan yang berat, kenikmatanlah yang akan datang menghampiri…Dan kenikmatan itu adalah….

Ternyata menyenangkan juga ya menerima tantangan seperti ini. Andai saja lebih banyak restoran yang menyajikan promosi seperti yang satu ini. hahahaha….

Intinya jika anda tipikal orang yang menyukai tantangan dan gemar berpetualang kuliner, sajian yang satu ini pantas dicoba. Silakan mencari gerai restoran ini di kota anda dan cobalah tantangan Super Xtra Hot Ramennya.


Responses

  1. Pantes gendut,,,doyan makan banget ya lo,wkwkwkwk………

  2. @QQ

    ye..siapa ya yang gendut…wkwkwk

  3. Si Nandya mah, bukannya suka yang panas-panas ya?🙄

    tapi, boleh juga tuh dicobain, hot ramen yooosshhh

  4. yata..yata…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: