Oleh: nandyagoesti | September 5, 2008

Aku cakru Divisi Elektron!!!!

Dalam perjalanannya, HME mempunyai tiga buah divisi keprofesian. Yang pertama dan memiliki peminat paling banyak adalah Divisi Workshop (WS) yang bergerak di bidang elektronika praktis khususnya mikrokontroler. Lalu disusul oleh Divisi Komputer yang bergerak di bidang networking, web, dan segala yang berhubungan dengan komputer.

Dan divisi yang terakhir adalah Divisi Elektron. Divisi ini bergerak di bidang pendokumentasian hasil-hasil karya anak-anak elektro dalam bentuk majalah. Dan sayangnya, divisi inilah yang sampai saat ini perkembangannya paling stagnan kalau tidak mau dibilang mati.

Dimulai sekitar tanggal 31 Agustus yang lalu, kru/pengurus Divisi Elektron periode saat ini pun akhirnya membuka open recruitment bagi calon anggota Divisi Elektron yang baru. Diharapkan nantinya ada ide-ide dan darah-darah segar yang mampu menyumbangkan kontribusi maksimal bagi perkembangan Divisi Elektron kedepannya.

Dan…saya tertarik…

Ada beberapa motivasi saya sehingga saya rela membagi sebagian waktu saya untuk berusaha memajukan divisi ini. Saya kebetulan merupakan seseorang yang cukup senang menulis, walaupun kesenangan itu baru saja saya temukan, sehingga saya merasa kemampuan saya dalam hal menulis bisa saya gali lebih dalam dengan cara menulis artikel untuk majalah terbitan Divisi Elektron nantinya. Motivasi yang lain adalah saya ingin berusaha membantu teman-teman saya yang dengan produktifnya dapat berkarya menghasilkan alat-alat elektronika yang dapat berguna bagi masyarakat luas namun tidak tahu cara mempublikasikannya. Dan saya merasa, Divisi Elektron apabila dijalankan dengan penuh tanggung jawab dapat melaksanakan hal itu.

Maka dengan bangga saya berkata pada diri saya sendiri, Aku cakru Divisi Elektron!!!!


Responses

  1. hmmm, buat nambah CV modal nyalon cakahim?😀

  2. kesenangan menulis? ga salah nih gw baca?

    o, iya gw tau… kesenangan nulis junk ya di rileks? hahaha!!

  3. elo jadi cakru Men’s Spa nan?? ooh buat nambahin di CV ya ntar bagus bagus…..

  4. @gandhi…

    hahaha..
    super ampas nih komen lw…

    dah lw urusin innocentvoice lo aja sana…


Tinggalkan Balasan

Kategori

